HOME

Alamat Praktek

PENCARIAN TERAPI "ACCURATE" HEALTH CENTER

06 Januari 2016

Hipnoterapi Untuk Menghilangkan Stres

"Persoalan hidup yang beranekaragam tak jarang membuat kita stress dalam menghadapinya. Banyaknya kebutuhan yang harus dipenuhi juga dapat meningkatkan resiko stress terhadap seseorang. stress merupakan kondisi ketegangan yang akan bisa mempengaruhi emosi, proses berpikir dan kondisi diri seseorang. Stress yang terlalu berat dapat berdampak buruk terhadap kesehatan, baik kesehatan fisik maupun psikologis".

Stres yang terjadi pada setiap individu berbeda-beda, tergantung pada masalah yang dihadapi dan kemampuan menyelesaikan masalah tersebut. Jika masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik maka individu tersebut tidak akan merasa tertekan, justru bisa memiliki motivasi atau semangat yang lebih baik, sedangkan jika masalah tersebut tidak dapat diselesaikan dengan baik dapat menyebabkan individu tersebut mudah marah-marah, frustasi, stres hingga depresi.

Banyak teori mengenai stress dari berbagai sudut pandang. Dokter mengatakan stress adalah adanya sel-sel syaraf otak yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya yang bisa menyebabkan timbulnya berbagai penyakit. Psikolog mengatakan stress adalah awal dari berbagai gangguan mental. Bayangkan saja, ketika Anda mengalami tekanan stress dan tidak memiliki cara untuk mengatasinya, tentunya Anda akan selalu tertekan dengan kondisi tersebut.

Stress yang berkepanjangan biasanya diakibatkan oleh beban mental yang terus menerus dialami oleh seseorang, yang dipicu oleh rasa bersalah, kesedihan atau kekecewaan yang mendalam akan suatu kejadian atau tindakan yang dilakukan. Stress berat atau berkepanjangan jika dibiarkan akan berdampak buruk bagi kesehatan, baik kesehatan fisik maupun psikologis. Reaksi fisik dan psikologis atas beban mental ini akan merangsang pelepasan hormone kartisol yang memiliki efek merusak tubuh.

Hipnoterapi dapat membuat perubahan yang sangat besar
Banyak orang yang stress namun mereka tidak menyadarinya karena dianggap sudah biasa dan dianggap normal. Anda sama sekali tidak menyadarinya dan merasa seolah olah anda berada di jalan tol bebas hambatan. Ini yang disebut hidden stress.  Mereka mengalami hal diatas tapi mereka merasa itu biasa saja.

Jika dibiarkan terus menerus, stress akan mengganggu keseharian Anda, otomatis berbagai masalah akan timbul. Kesehatan fisik terganggu, hilangnya semangat hidup, hingga gangguan jiwa tingkat berat  (depresi). Tak jarang karena penanganan yang lambat, kondisi mental seseorang bahkan tak bisa pulih seperti sedia kala.

Sekarang anda tidak perlu khawatir tentang bagaimana cara untuk mengatasi stres karena banyak cara dapat dilakukan untuk mengatasi stres. Salah satunya yaitu menggunakan hipnoterapi untuk mengatasi stres. Hipnoterapi ini akan memberikan manfaat yang luar biasa melalui pesan atau sugesti positif kepada siapa saja yang menggunakannya terutama bagi anda yang ingin mengatasi stres.

Dengan menggunakan hipnoterapi ini, Anda akan diarahkan, dituntun dan di bimbing untuk menjadi individu yang lebih baik, berkualitas dan mengatasi stress dengan cara yang halus yaitu dengan menanamkan sugesti atau pesan positif kedalam pikiran bawah sadar Anda.

hipnoterapi ini akan membawa pikiran Anda masuk pada relaksasi yang dalam dan semakin dalam, tidak peduli apa yang sedang terjadi dalam hidup Anda, cara ini akan membuat Anda merasa jauh lebih baik, Anda akan menemukan kekuatan baru. Dan itu benar-benar akan mengubah kekuatan, ketahanan dalam pemecahan masalah.

Accurate Health Center Medan merupakan salah satu solusi terapi untuk anda sebab merupakan sebuah rangkaian terapi holistik  yang menyediakan konsultasi psikologi, terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur yang dapat  membantu anda dalam rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi anda yang mempunyai masalah takut mati atau takut sakit.

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Tidak ada komentar: